Friday, August 11, 2006

H- 5 (ha minus lima)

yak, hari ini tanggal 12 agustus....dan 5 hari lagi, tanggal 17 agustus, aq akan merayakan sesuatu yang special. hehe, maap...bukan peryaan HUT negara kita tercintah yang ke 61, tapi HUT nya "calon pacar" ku yang ke 16. 61 dibalik 16. setidaknya tetap berhubungan. Udah beli kado. 3 buah buku yang moga berkesan dan bermanfaat bt dia. Apa yang lebih special? saya (dengan mengorbankan banyak hal) akan dengan gagah berani mengantarkan kado ini sendiri ke rumahnya. Yang jaraknya makan waktu ampe 4 jam perjalanan darat...(iyalah, wong cuma bisa di darat). aku di Djogdja dan "calon pacar"ku ini di purbalingga.Wah, kok jadi pemberani yah?ya begitulah, cinta memang bisa bikin orang yang kayak aku ( ganteng tapi agak malu2(in) di depan cwek) jadi pemberani^_^....percaya?wong aku boong ajah kamu gak tau kan?...jadi percaya ajah ya?!....
okeh, kalo ga da alangan aku bakal balik hari slasa, itung2 buat nyusun strategi yang jitu di rmh. Menyiapkan mental dan kata2.....hehehhe......dan hari kemis nya...jreng..jreng...jreng.....dengan berpakaian rapi, rambut mohak baru, senyum mengembang, maju ke medan juang. wah......grogi........h-5 ajah aku udah grogi bgd neh, apalagi besok ya pas kudu ketemu dia langsung, nyerahin kado, berkata2 gombal ala mahasiswa ilkom (thx buat joe (ntor))....wah........next thursday will be very unpredictable.....berjuta hal kupikirkan dan berjuta kemungkinan ternyata juga muncul meng-grogi-kan dirikuw.......hiks.....
H-5....i'll be ready for u.hehehhehe....doain aku temans.....^_^
n wait for my next post (gud or bad news?let's see...)

CUAPEEEEEKKKKKKKKKK dech...!!!

capek. sudah seminggu harus bergelut dengan waktu dan ironisnya tak sedikitpun tersisa waktu untuk memanjakan diri. Jangankan memanjakan diri, wong tidur aja yang ga puas. kenapa? mungkin temans tau, jadi panitia, apalagi koordinator ^_^....knapa dulu sya dgn entengnya menjawab "YaK!" saat ditawari ngisi jabatan ini. hiks, ya jadi gini lah. hidup yang udah semrawut, jd tambah semrawut. Duh Gusti....paringono kekuatan....( paringono= berikan -red). Capek banget.......huah....ngantuk..............hem, dan "petualangan" ini harus dilanjutkan, karena ini juga baru awal....masih ada 15 hari yang harus "dipuaskan".........kasihan dech gue....


CAPEK.....................

Wednesday, August 02, 2006

First_touch

Mmm...Lam Kenal aja...
Akhirnya Sempet juga buat Blog...setelah tertunda mungkin Sekitar 2 Bulan...
Yah itu pun gara2 dipojokin sama temen kosku...
Mungkin untuk selanjutnya aq bakal lebih sering untuk menyempatkan diri nulis di blog daripada di milis...^_^